Manjakan Pencinta Kuliner Go Food festival Hadir di Bali

Peresmian Go-Food Festival di Level 21 Mal Denpasar

Redaksi9.com - Gojek, perusahaan penyedia layanan on-demand dan pembayaran berbasis aplikasi terdepan di Indonesia kembali menggelar Go Food Festival, kali ini hadir di Bali. Dengan menghadirkan 23 merchant kuliner pilihan, Go Food Festival, yang berlokasi di Level 21 Mall siap manjakan pengunjung dengan ragam cita rasa kuliner serba nikmat dalam satu tempat.

Dalam konferensi pers yang digelar  kamis, ( 31/1),  Cassandra Aprilanda, VP Sales & Marketing Go Food Festival,  mengatakan,  tidak hanya kuliner lokal khas Bali, mereka juga  telah mengkurasi ragam kuliner unik dan kreatif lainnya untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner. Harapannya, kata dia, Go Food Festival, dapat menjadi destinasi kuliner pilihan. Pelanggan Go Food pun juga bisa memesan makanan yang tersedia melalui aplikasi dari merchant yang ada di Go Food Festival.

“Konsep Go Food Festival.kami usung untuk menghadirkan dampak sosial lebih besar dan lebih luas kepada masyarakat, yaitu kepada mitra UMKM kuliner kami. Dengan gabung di Go Food Festival., para pengusaha kuliner UMKM tidak perlu menyiapkan dana besar untuk membuka cabang dan tidak perlu menyiapkan jasa pesan-antar sendiri, sehingga usaha mereka dapat terus berkembang,” ujarnya.

Berbeda dengan festival kuliner lainnya, Cassandra menambahkan, area Go Food Festival.juga dapat dimanfaatkan komunitas sebagai wadah berkreasi untuk menghasilkan karya-karya positif dari masyarakat.

Berbagai kegiatan komunitas dapat diadakan di Go Food Festival.antara lain, kopi darat (kopdar), olahraga bersama, pertunjukan seni, hingga workshop. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan secara gratis, cukup dengan mendaftarkan data lengkap komunitas melalui link bit.ly/komunitasgff dan menunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak pengelola Go Food Festival.

Rangkaian grand launching Go Food Festival ini juga diisi dengan berbagai kegiatan untuk masyarakat setempat dan para komunitas, seperti lomba makan seru, food sampling, community open house, serta foodies meet-up bersama social media influencer favorit masyarakat Bali.

“Sebagai bentuk apresiasi para pengunjung Go Food Festival., kami memberikan promo cashback sebesar 50% setiap transaksi menggunakan Go Pay. Caranya mudah, pengunjung hanya perlu memilih kuliner yang ingin dipesan, kemudian membayar dengan Go-Pay yang ada di aplikasi Gojek, tinggal memilih menu ‘Bayar’, masukkan nominal yang harus dibayarkan, dan melakukan verifikasi hingga transaksi dinyatakan sukses. Selain promo cashback, pelanggan Fo Food akan mendapatkan promo gratis ongkos kirim (free ongkir) hingga jarak 4 km untuk pemesanan Go Food di merchant Go Food Festival.,” lanjut Cassandra. (kis)

TAGS :

Komentar