Inti Bali Audensi Gubernur Bali Terkait Perayaan Tahun Baru Imlek

Pengurus Inti Bali beraudensi dengan Gubernur Wayan Koster

Redaksi9.com - Pengurus Daerah Perhimpunan Indonesia-Tionghoa (Inti) Bali melakukan audensi dengan Gubernur Bali Wayan Koster di rumah jabatan Jaya Sabha, berkaitan akan melaksanakan perayaan Tahun Baru Imlek 2570 Kongzili

Ketua PD Inti Bali Sudiarta Indrajaya di Denpasar, Selasa (19/2) malam mengatakan kegiatan perayaan Tahun Baru Imlek adalah salah satu tradisi bagi masyarakat sebagai bentuk wujud syukur kepada Tuhan.

Untuk di Bali, kata Sudiarta Indrajaya, perayaan hari besar tersebut akan dilakukan pada Sabtu (23/2) di Art Center, Kota Denpasar. Namun sebelum puncak acara tersebut pihaknya juga menggelar kegiatan, antara lain donor darah, senam sehat (AW-S3), pengobatan tradisional Chinese Medicine, pemeriksaan kesehatan dan turnamen Xiang Qi.

Pada tatap muka dengan Gubernur Wayan Koster, Sudiarta Indrajaya mengatakan gubernur pada puncak perayaan Tahun Baru Imlek tersebut akan hadir untuk bertemu dengan warga Tionghoa di Bali.

"Bapak Gubernur pada perayaan Imlek tersebut menyatakan akan hadir. Beliau juga mengapresiasi perayaan tradisi Tionghoa di Pulau Dewata," katanya. (kis)

Komentar