All New Nissan Livina dan Serena hadir di Pulau Dewata

Pameran mobil Nissan di Kuta, Bali.

Redaksi9.com - Nissan memperkenalkan All New Nissan Livina dan Aii New Nissan Serena di Pulau Bali, sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru bagi pelanggan di Indonesia.

Pameran di Mal Bali Galeria memberi pelanggan kesempatan untuk melihat dari dekat kedua model terbaru Nissan di Indonesia, serta peluang bagi para peianggan untuk melakukan "test drive".

"Kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yang merupakan bagian dari visi Nissan untuk mengubah cara masyarakat hidup dan berkendara, sekaligus memberikan Anda percaya diri Iebih saat mengendarainya," kata Alan Caugant, Vice President Sales dan Dealer Network DeveIopment, PT Nissan Motor Indonesia.

Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan mengubah pengalaman dan cara orang berkendara.

"Pelanggan Nissan, termasuk yang berdomisili di Bali, menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan; kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” tambahnya.

Untuk semakin meningkatkan pengalaman berkendara konsumen di Indonesia, Nissan memperkenalkan program baru Nissan Care yang memberikan paket SO ribu km/4 tahun

bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan juga new Nissan Terra sejak Februari 2019.

“Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan," ucap Alan menambahkan.

Perjalanan Nissan di Indonesia telah dimulai sejak 50 tahun yang lalu. Nissan terus berinovasi dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Misalnya saja, Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang diperkenalkan dengan All New Nissan Livina.

Livina telah diakui sejak 2007 akan kenyamanannya dan sentuhan premium dalam interiornya. Nissan memastikan hal ini menjadi ciri khas yang terus diterapkan dalam pembuatan All New Nissan Livina.

All New Nissan Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.

Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.

MPV ini menawarkan konektivitas smartphone yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan level kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan konfigurasi jok mobil, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup keluarga Indonesia

Nissan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima, telah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia pada 1996. All New Nissan Serena memiliki teknologi dan fitur canggih untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara.

Mewarisi keunggulan yang telah dibentuk oleh generasi Serena sebelumnya, All New Nissan Serena mengadopsi teknologi yang lebih cer/das, desain yang elegan dan ruang kabin yang nyaman. "

Pintu geser otomatis yang merupakan pertama di segmennya, hanya dengan mengayunkan kaki pada sensor, membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah. Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang menyiasati keterbatasan ruang.

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya. Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan smartphone: dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Inte'll'gent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

All New Nissan Serena adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color. Desainnya yang elegan mencerminkan selera tinggi yang membuat siapa pun yang mengendarainya tampil beda

Mobil ini hadir dengan kabin luas dan nyaman. Keluarga dapat menikmati kenyamanan optimum dengan adanya captain seat berbalut kulit dan roof monitor berukuran 11 inci. Tujuh colokan USB pada setiap baris kursi menjadikan mobil berbeda dari mobil lain di segmennya.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena sejak 19 Februari 2019, di 108 gerai Nissan di seluruh Indonesia. (rls)

 

Komentar