FPPI Denpasar pamerkan produk UKM di Hong Kong

Pengurus FPPI Denpasar audensi dengan Wali Kota Rai Dharmawijaya Mantra.

Redaksi9.com - Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Kota Denpasar, Bali mendapat kesempatan untuk memamerkan produk unggulan UKM binaannya bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan di Hong Kong pada 6-11 Juli 2019.

Ketua FPPI Kota Denpasar Mulia Ningsih di Denpasar, Kamis mengatakan pihaknya akan ikut serta melakukan pameran produk unggulan usaha kecil dan menengah (UKM), yang sekaligus mempromosikan potensi Kota Denpasar.

"Untuk itu kami mohon dukungan dan doa restu dari Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra," kata Mulia Ningsih saat audensi dengan wali kota setempat, Rabu (26/6).

Lebih lanjut Mulia Ningsih mengaku pihaknya bisa pameran itu karena mendapat undangan dari Pemerintah Hong Kong, sehingga kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk memamerkan produk unggulan UKM binaannya.

Menurut dia, kegiatan ini sekaligus memperkenalkan ke unggulan produk UKM Kota Denpasar khususnya dan Provinsi Bali.  

Ia juga mengatakan keberangkatan itu akan transit di Singapura, dan sampai disana pihaknya akan disambut Duta Besar Singapura.  Sehingga kesempatan itu juga dimanfaatkannya untuk pameran produk unggulan Denpasar, dan Bali umumnya di Singapura.

Dan saat balik dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Manila pihaknya juga memanfaatkan untuk memamerkan produk unggulan UKM.

Dengan kegiatan seperti ini FPPI Kota Denpasar bisa membantu program Pemerintah Kota Denpasar dalam mempromosikan dan memasarkan produk UKM.

"Kami selain memberikan pembinaan juga mencari solusi di dalam pemasaran," kata Mulia Ningsih.

Kegiatan ini mendapat apresiasi Wali Kota Rai Dharmawijaya Mantra. Menurutnya kegiatan tersebut sangat bagus untuk mempromosikan berbagai hal tentang program pemerintah kota, dan produk unggulan UKM di Kota Denpasar dan Bali. Selain itu kegiatan ini juga membantu para UKM di dalam pemasaran.

"Kegiatan ini sangat bagus kami Pemerintah Kota Denpasar siap mendukung dan memfasilitasi, sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses," katanya. (kis)

Komentar