Membludak, Ribuan Penonton Saksikan Konser Dewa 19 Dihadiri Cawapres Gibran

Cawapres Gibran menyapa para penonton konser Dewa 19 di Renon Bali, Selasa (9/1) (redaksi9-ist)

Redaksi9.com - Penonton yang nge-fans dengan musisi Dewa 19 mulai petang hari berduyun-duyun untuk menikmati lagu-lagu Dewa 19 di Lapangan Margarana Renon, Kota Denpasar Bali, Selasa malam (9/1).

Cawapres Gibran Rakabuming Raka didampingi istrinya Selvy Ananda, pada kesempatan itu juga menyapa para penonton dan menitipkan pesan kepada pendukungnya di acara konser tersebut.

"Hari ini kita datangkan beberapa artis, beberapa musisi, temen-temen silakan dinikmati, silakan bersenang-senang," kata kata Gibran dengan lantang bersuara.

Cawapres nomor urut 02 meminta mereka tertib selama penyelenggaraan acara konser dan mengingatkan tidak berkonflik meski berbeda pilihan pada Pemilu 2024.

"Nanti pulang sampahnya dibawa. Pokoknya pulang nanti yang tertib dan saya tegaskan satu lagi, teman-teman sesama anak muda ya, beda pilihan nggak apa-apa yang penting semuanya rukun, yang penting sesama anak muda saling berpegangan tangan, saling dukung satu sama lain untuk nanti menuju Indonesia Emas ya," ujar Gibran.

Sebelumnya Ketua Umum PRABU, Vindo didampingi pengurus lainnya menjelaskan Gibran tidak dalam kapasitas kampanye pilpres. Melainkan hanya hadir untuk memberi pesan moral kepada kaula muda dan masyarakat umum.

Ia mengatakan konser ini diprakarsai para relawan "PRABU" (Prabowo Budiman Bersatu) dan TKN.

Oleh karena itu, konser yang juga dimeriahkan artis-artis lokal dipastikan akan dibanjiri penonton yang nge-fans dengan artis lokal dan yang lebih semarak lagi dengan kehadiran musisi Dewa 19.

Dijelaskan dalam pagelaran konser ini para artis akan menyanyikan lagu-lagu populer saat ini. Sehingga pihak panitia optimistis penonton yang akan "haus" musik akan hadir mulai sore hingga malam hari.

Dikatakan dalam menyongsong menjelang pesta demokrasi, bahwa musik akan memberi warna tersendiri mengajak para pemilih agar mamaknai demokrasi untuk menuju Indonesia maju dengan semangat mengedepankan persatuan dan kesatuan Indonesia. (kis)

TAGS :

Komentar