Pemuda Bali Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Massa berjejal memadati GOR Ngurah Rai antusias memberi dukungan Prabowo Gibran dan juga menukarkan kupon sembako (Foto: ira)


Redaksi9.com - Pemuda Bali menggelar aksi deklarasi untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (20/1). 

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali, Made Muliawan Arya atau yang akrab disapa De Gadjah menyampaikan apresiasi setinggi tingginya, dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mendukung Prabowo-Gibran sebagai pemimpin yang layak memimpin Bangsa Indonesia ini.


"Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa saudara saudara semua. Kami sebagai TKD memiliki koalisi yang solid, tapi tanpa bantuan relawan dan  masyarakat Bali yang cerdas kita tidak bisa memenangkan pemimpin yang layak untuk memimpin bangsa kedepannya," kata De Gadjah. 

Baca juga: Membludak, Ribuan Penonton Saksikan Konser Dewa 19 Dihadiri Cawapres Gibran

Ia juga berpesan kepada massa yang hadir agar pulang dengan tertib dan jangan sampai ada terjadi gesekan dengan pendukung paslon lain.


"Pendukung Prabowo-Gibran kita adalah orang-orang yang cinta damai, bersatu bersama sesamanya walaupun beda pilihan tidak apa-apa yang penting jangan bermusuhan," pesannya.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan Pasar Murah dan hadiah doorprize undian 2 unit motor. Acara dihibur Ray Peni, KIS, dan bintang tamu lainnya. 

Masyarakat banyak datang ke acara deklarasi tersebut untuk menikmati nasi jinggo bersama dan datang ke pasar murah yang menjual sembako berisi  beras, minyak goreng 1 liter, gula 1 kilogram dengan harga Rp 50 ribu. 

Salah satu pendukung Prabowo, Made Dewi meuturkan, tidak ingin melewatkan kesempatan bisa membeli sembako murah dan dapat nasi jingo gratis dan undian motor. 

"Saya pendukung Prabowo dan Saya ingin juga membeli sembako murah," tuturnya. (ira)

TAGS :

Komentar