Cari Informasi Tentang Kencantikan, Coba Cek di sini

Redaksi9.com - Jika Anda ingin mencari informasi seputar  tips, dan produk-produk terkait kecantikan, berikut situs yang bisa dijadikan pilihan.  

  1. Sephora (www.sephora.com): Sebuah situs e-commerce yang menyediakan berbagai macam produk kecantikan, termasuk make-up, perawatan kulit, perawatan rambut, dan parfum. Mereka juga menyediakan artikel-artikel tentang tren kecantikan dan tutorial makeup.

  2. Allure (www.allure.com): Sebuah situs web yang menawarkan berita, ulasan produk, tutorial kecantikan, dan wawancara dengan ahli kecantikan. Allure juga sering merilis artikel-artikel tentang tren kecantikan terbaru.

  3. Into The Gloss (www.intothegloss.com): Situs kecantikan yang menyajikan wawancara dengan tokoh-tokoh terkenal di industri kecantikan, serta ulasan produk, tutorial makeup, dan artikel tentang rutinitas perawatan kulit.

  4. Glamour (www.glamour.com): Situs web yang mencakup berbagai topik, termasuk mode, kecantikan, kesehatan, dan gaya hidup. Mereka menawarkan artikel-artikel tentang tips kecantikan, ulasan produk, dan wawancara dengan selebriti.

  5. Beautylish (www.beautylish.com): Situs e-commerce yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan dan alat makeup, serta artikel tentang tren kecantikan, tutorial makeup, dan ulasan produk.

  6. Byrdie (www.byrdie.com): Situs kecantikan yang menyediakan berita, tips, dan tutorial tentang makeup, perawatan kulit, rambut, dan kesehatan. Mereka juga menawarkan ulasan produk dan wawancara dengan ahli kecantikan.

Semua situs di atas menawarkan informasi yang beragam dan berguna tentang kecantikan, serta sering kali memiliki komunitas online yang aktif di mana pengguna dapat berbagi pengalaman dan tips kecantikan mereka sendiri. Selamat mencoba. (rdk)

 

 

 

TAGS :

Komentar