Royal Tulip Springhill Jimbaran Sasar Kaum Milenial

keindahan Royal Tulip Springhill Resort

Redaksi9.com - Pebisnis hotel di Bali mengharapkan kunjungan wisatawan tahun 2019 tidak hanya menikmati keindahan alam Pulau Dewata, namun juga menjadi tahun wisata “Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE)”. “Kami tetap mengandalkan kunjungan wisatawan yang menikmati seni budaya Bali, namun tidak terlepas juga wisatawan yang menyelenggarakan kegiatan pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran (MICE) di tahun 2019,” kata General Manager Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran, Rizal H. Sultoni dalam acara Rendezvous Night, Selasa ( 22/1).


Pihaknya optimistis kunjungan wisatawan ke Bali tahun ini akan meningkat, khususnya ke Royal Tulip Luxury Hotel Jimbaran. “Kami optimistis kunjungan wisatawan domestik dan asing akan meningkat di tahun ini. Karena dari informasi biro perjalanan wisata yang sudah melakukan pemesanan hotel cukup banyak,” ucap Rizal didampingi Resort Manager Royal Tulip Springhill Jimbaran, Ni Made Yuliantini.


Ia mengatakan okupansi di hotel  dengan 132 kamar tersebut tahun 2018 sebanyak 65 persen. Pihaknya tahun ini menargetkan peningkatan sebesar 10-15 persen, karena  Royal Tulip memilki kelebihan hotel berbintang lima menyatu dengan alam, temasuk juga akses ke sejumlah objek wisata sangat dekat, antara lain ke kawasan GWK, Uluwatu dan Nusa Dua. Begitu juga akses transportasi dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai juga sangat dekat. Pihaknya juga menyediakan kendaraan wisatawan (shuttle bus) jika turis tersebut mau bepergian, seperti ke pantai atau pusat perbelanjaan terdekat. “Saat ini, pasar kami masih di Asia, Australia, dan domestik. Kami juga menyasar kaum milineal. Dengan suasana privat itulah kelebihan yang kami tawarkan kaum milineal,” kata Rizal.


Ia bangga walaupun sebagai pendatang baru, sekitar dua tahun kurang, Royal Tulip Luxury Hotel Jimbaran  telah berhasil menghasilkan prestasi  dinobatkan sebagai Leading New Family Resort dan Leading New Five Star.  Prestasi ini didapatkan dari responden para tamu yang pernah menginap di  Royal Tulip Luxury Hotel Jimbaran berdasarkan survey satu lembaga pariwisata ITTA. (ira)

TAGS :

Komentar