Cara Baru Bermain Golf di Bali Screen

Redaksi9.com - Simulator golf kini mulai populer dan digemmari di Korea Selatam dan Australia. Kini golf simulator hasir di Indonesia dan spesial Denpasar dipilih sebagai tempat bermain golf di dalam ruangan.

Grand opening Bali Screen Golf ditandai dengan pengguntingan pita dihadiri pula Director Bali Screen Golf Elise dan Taylor Park selaku Chief Leader Officer serta Marketing Manager Bali Screen Golf Panji Setiawan, Sabtu (21/12).
Di Bali Screen Golf ini tersedia layar yang menakjubkan memiliki kualitas full HD dengan resolusi 1920×1080. Didukung oleh dua kamera dengan presisi tinggi dan berkecepatan maksmimal untuk membantu mengukur ketepatan data analisis melalui gerakan dari stik golf dan bola golf itu sendiri.

“Bali Screen Golf menawarkan 2 ruangan simulator yang sangat besar dan dapat menampung hingga 6 pemain dalam satu ruangan simulator serta dilengkapi dengan AC dan sofa super nyaman di dalam ruangan, sofa di ruang tunggu, minuman segar, dan kamar kecil yang sangat bersih,” ujar Panji Setiawan.

Pemain juga dapat meminjam sepatu, sarung tangan golf, dan stik golf tanpa dipungut biaya tambahan. Simulator golf di Bali Screen Golf sudah menggunakan teknologi terbaik yang dilengkapi dengan auto-tie machine, swing plate, matting mat fairway yang menyerap berbagai macam goncangan, sensor untuk menganalisis pola gerakan ayunan stik golf serta mode driving range yang dilengkapi dengan video playback agar pemain mampu melihat perbandingan saat memukul.
Terdapat lebih dari 150 peta yang siap dipilih dan sangat aman bagi para pemain karena layar simulator tersebut mampu menahan bola agar tidak memantul ke pemain yang memukul.

Menurut Panji, kisaran harga untuk bermain cukup terjangkau mulai dari IDR 200K/game untuk 9-hole, IDR 300K/game untuk 18-hole, driving range dengan harga IDR 200K. Anda juga dapat menikmati Golf Lesson kami dengan IDR 3.000K yang memberi anda 10 jam lathan dalam sebulan (reservasi diperlukan) dan Golf Diet dengan program 12 minggu penurunan berat badan dan 12 jam dengan instruktur pribadi dalam sebulan dengan harga IDR 4000K/bulan.

“Anda dapat mempermudah bermain golf dengan membership eksklusif, hanya dengan IDR 2000K/bulan yang memberikan anda 1 jam driving range setiap harinya. Untuk 1 jam permainan 18-hole setiap hari, anda hanya dikenakan IDR 2.500K/ bulan,” jelasnya.
Bagi member akan mendapatkan ekstra diskon 30% untuk bermain dan potongan 10% untuk memesan makanan & minuman. Jika Anda sangat ingin memulai hari Anda dengan bermain golf, anda dapat menikmati program Early Bird kami dan mendapatkan diskon 50% untuk bermain dari jam 6 pagi – 1 siang (diperlukan reservasi 1 hari sebelumnya). (ira).

TAGS :

Komentar