Indo Bali Gas Group Gelar "Sunat Massal Gratis" untuk Kesehatan

Indo Bali Gas Group Gelar "Sunat Massal Gratis" untuk Kesehatan

Redaksi9.com - Puluhan anak-anak ikut serta "Sunat Massal Gratis" diselenggarakan PT Indo Bali Gas Group untuk kesehatan masyarakat digelar keempat kali di Mushola Bunda Anik, Dalung Permai, Kabupaten Badung, Minggu.

Pemrakarsa "Sunat Massal Gratis" Dewi Supriani SH di Badung mengatakan kegiatan ini pihaknya sudah menyelenggarakan untuk keempat kalinya mengangkat tema "Sunat Itu Menyehatkan" diikuti sekitar 50 peserta dari berbagai tingkatan usia.

"Peserta juga selain dari anak-anak muslim juga non-muslim. Sunat massal ini sengaja kami gelar saat anak-anak libur panjang sekolah agar tidak mengganggu pelajaran," ucap Dewi Supriani yang akrab disapa Ani Yahya yang juga owner PT Indo Bali Gas Group.

Baca juga: Wujudkan Pariwisata Berkualitas, Bali Harus Ubah Target Promosi

Ani Yahya yang didampingi suami Haji Yahya Al Zubaidi mengatakan kegiatan sosial untuk kesehatan ini sebagai wujud rasa terima kasih kepada Tuhan atas kesehatan yang diberikan selama ini. Maka dari itu wujud syukur itu dipersembahkan lewat kegiatan sosial, salah satunya "sunat massal".

"Semua kegiatan ini sebagai wujud rasa terima kasih atas berkah kesehatan dan rejeki yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa dan kami berbagi kepada sesama. Salah satunya dengan kegiatan sunat massal. Sebagai kegiatan tahunan perusahaan kami," kata ibu dua anak itu.

Ani Yahya yang juga seorang advokad tersebut mengatakan "Sunat Massal Gratis" yang pesertanya cukup banyak ini pihaknya melibatkan empat dokter yang sudah berpengalaman sehingga prosesnya bisa berjalan lancar dan anak-anak merasakan kenyamanan.

Wanita yang menempuh program magister hukum ini mengatakan sebelum mengikuti prosesi sunat, anak-anak diajak berkeliling naik dokar atau transportasi tradisional. "Tujuannya anak-anak merasa senang dan tidak takut-takut saat dilakukan sunat," ucap Ani Yahya.

Pada kegiatan sunat massal gratis ini, peserta juga diberikan bingkisan berupa tas sekolah, sarung, celana sunat serta obat-obatan. Dan semua yang hadir juga disediakan aneka kuliner.(kis)

TAGS :

Komentar