Sasi Beauty Studio Hadir untuk Hair Treatment dan Warna Rambut

Redaksi9.com - Ada berbagai macam jenis kerusakan rambut, mulai dari rambut rontok, bercabang hingga banyaknya ketombe. Kerusakan rambut ini kerap berlangsung lama dan sangat mengganggu.
Anda bisa mencoba treatment di Sasi Beauty Studio.

Ada lima orang penata rambut profesional yang siap memberikan Anda solusi dari semua masalah rambut.

Menurut Founder Sasi Beauty Studio, Harul, sesuai visi beauty studio ini dibuka karena mereka ingin memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dengan harga terjangkau.

"Untuk urusan hasil, jangan diragukan. Termasuk produk yang digunakan brand terkenal, dan ditangani para artist hair treatment yang sudah profesional di bidangnya," kata Harul.

Bukan hanya soal hair repair treatment, urusan gaya rambut dan colouring juga menjadi andalan beauty studio yang berlokasi di Jalan Gunung Andaksa Nomer 8 A, Gatot Subroto Barat Denpasar, belakang Mitra 10 ini.

"Kalau yang ingin tampil beda sesuai dompet, nah kami bisa kasi solusi, tidak usah khawatir. Saat ini kami juga memberi diskon 30% kepada konsumen sampai lebaran," imbuhnya.

Harul mengatakan, sejak dibuka tanggal 2 Pebruari lalu, sambutan konsumen lumayan bagus.

"Kami buka baru dua bulan. Sambutan konsumen bagus sekali. Konsumen yang datang memang banyak dari wilayah Gatsu Barat. Jadi pilihan kami membuka di lokasi ini tepat sekali. Saat ini, jam buka dari Pukul 10 sampai 21.00," kata Harul.

Memang ia tak menampik, wabah corona tetap berpengaruh pada kedatangan konsumen, namun, orang juga pasti bingung kalau ingin memotong rambutnya.

"Sasi memberikan solusi juga kepada anda yang bingung mencari barber shop saat ini. Treatment yang diberikan juga berbeda dengan yang lain," kata Erick, yang juga hair profesional di Sasi Beauty Studio.

Hal ini diakui salah seorang konsumen yang baru pertamakali datang. Ia mengaku kebingungan mencari tempat cukur rambut. Saat lewat, dia iseng mampir karena jam bukanya sampai malam.

Setelah mencoba, ia mengaku sangat puas. "Saya ga pernah dapat pelayanan seperti ini. Biasanya digunting saja sudah selesai. Kalau di Sasi, selain keramas juga dipijat. Selain itu, guntingannya keren, sesuai dengan apa yang kita mau. Pokoknya pelayanan di Sasi mantap," ujarnya.

Bagi anda yang belum pernah ke Sasi, silakan dicek dulu instagramnya @sasibeauty_studio, siapa tahu setelah itu tertarik mencobanya.

Harul menambahkan, ada kepuasan hati yang didapat ketika konsumen merasa puas dengan hasil mereka. Ia juga memberi free konsultasi di Nomer 08164701815.

"Sesuai dengan visi awal Sasi Beauty Studio dibuka, kami melayani dengan hati. Jadi, kami juga siap diajak konsultasi oleh konsumen," kata Harul, yang diamini Wahid, sesama rekan penata rambut. (ira).









TAGS :

Komentar