Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Serdik Sadiarta Serahkan Sembako

Kompol I Nengah Sadiarta saat membagikan nasi bungkus

Redaksi9.com - Peserta didik (Serdik) Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg 60 Tahun Ajaran 2020 Kompol I Nengah Sadiarta asal Polda Bali melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Ia mengatakan langkah yang dilakukan pemberian sembako kepada warga kurang mampu guna meringankan beban yang terdampak dari pandemi Covid-19.

Kompol Sadiarta mengatakan kegiatan pembagian sembako ini sebagai upaya untuk ikut meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Tak hanya, sembako pihaknya juga memberikan nasi bungkus kepada warga sebagai wujud peduli sesama manusia yang membutuhkan uluran tangan.

"Bantuan yang diberikan terhadap puluhan warga yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap kondisi saat ini, dan merupakan bentuk dukungan atas kebijakan pimpinan Polri untuk berbagi bersama di tengah Pandemi Covid-19," ujarnya.

Sadiarta berharap, warga tidak melihat nilai bantuan yang diberikan, namun lebih kepada niat tulus dalam penyaluran bantuan itu.

"Saya berharp bantuan yang diberikan ini mampu meringankan beban warga di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini," katanya.(rls)

TAGS :

Komentar