Cabup/Cawabup Karangasem Dana-Dipa dapat Nomor Urut 1

Paket Dana-Dipa menunjukkan mengambil nomor urut 1.

Redaksi9.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem I Gede Dana-I Wayan Artha Dipa mendapatkan nomor urut 1 pada acara pengundian tahapan Pilkada Serentak 2020 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karangasem.

Ketua KPU Karangasem, I Gede Krisna Adi Widana di Kota Amlapura Bali, Kamis, menyebutkan calon bupati dan wakil bupati yang mengambil nomor urut sebagai peserta pilkada serentak tersebut baru pasangan Cabup/Cawabup I Gede Dana- I Wayan Artha Dipa (paket Dana-Dipa). Dengan nomor urut 1. Sedangkan Cabup/Cawabup I Gusti Ayu Mas Sumatri-Made Sukerena (paket Massker) menyusul pada 9 Oktober mendatang karena cawabup masih dalam perawatan positif COVID-19.

"Tadi pengundian nomor urut yang kami lakukan sudah berjalan lancar. Pasangan Cabup/Cawabup Gede Dana-Wayan Artha Dipa mendapat nomor urut 1. Dan surat keputusan penetapan sudah dilakukan dan penandatanganan pakta integritas," ujarnya.

Mengenai Cabup/Cawabup Gusti Ayu Mas Sumatri-Made Sukerena akan mengambil nomor urut pada 3 Oktober mendatang. Secara otomatis nomor yang diperoleh paket Massker nomor urut 2.

Calon Bupati Gede Dana mengucapkan syukur karena telah mendapatkan nomor urut 1 pada pengundian hari ini. "Saya bersyukur mendapatkan nomor urut 1. Semoga dengan nomor urut ini mendapat keberuntungan bagi kami," ujarnya.

Baca juga: KPU Karangasem Sambut Sinergi Bersama SMSI Bali di Pilkada 2020

Sementara KPU yang melaksanakan Pilkada Serentak di Bali hari ini melakukan pengundian nomor urut, Adapun Kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada Serentak 9 Desember mendatang adalah Kota Denpasar, Kabupaten Karangasem, Bangli, Badung, Tabanan dan Jembrana. (kis)

TAGS :

Komentar