Pemilihan Putri Cilik Indonesia 2020 Digelar di Bali

Pemilihan PPCI 2020 digelar di Bali didukung fashion designers Indonesia

Redaksi9.com - Putera Puteri Cilik Indonesia (PPCI) siap menyelenggarakan pemilihan puteri Cilik Indonesia di Bali, yang sebelumnya telah sukses melakukan audisi secara online Pemilihan Putera Puteri Indonesia 2020 yang diikuti ratusan peserta dari seluruh Tanah Air.

"Kami sudah siap menyelenggarakan kegiatan PPCI 2020 di Bali dan acara grand Fibal PPCI 2020 juga digelar di PuLau Dewata," kata Komisaris Utama Putera Puteri Cilik Indonesia, Lenny Hartono saat acara peresmian dan launching PPCI 2020 pada Sabtu (10/10).

Pada acara tersebut, kata dia, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standar pemerintah dan badan kesehatan dunia, yakni sebelum masuk ruangan para peserta diwajibkan cuci tangan (gunakan hand sanitizer), pakai masker dan jaga jarak.

Dalam acara tersebut juga mengundang 10 fashion designers kenamaan Indonesia untuk Fashion Show di acara tersebut. Nantinya para finalis PPCI 2020 akan menggunakan rancangan dari para designers itu.

Para designers memperagakan busananya pada tersebut di antaranya Athan Siahaan, Awang Kagunan, Eko, Tjandra, Tari Made, Dedi Bahtiar, Lenny Hartono, Rachel Wang, Ukke, Inggi Kendran, dan Yayan Arsa.(rls)

 

TAGS :

Komentar