Kegiatan "Diving Marker Updated" sarana tukar informasi pelaku wisata selam

Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf/Baparekraf, Rizki Handayani

Redaksi9.com - Kegiatan "Diving Market Updates" terus dilakukan sebagai sarana bertukar informasi para pelaku usaha wisata selam di beberapa negara tentang berbagai perkembangan terkait wisata selam.

"Dengan meningkatnya kepercayaan wisatawan, maka sektor pariwisata bidang wisata minat khusus melalui 'Diving Market Updates' bisa bangkit kembali," kata Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf/Baparekraf, Rizki Handayani melalui siaran pers, Senin (12/10).

Ia mengatakan seperti kondisi terkini industri wisata selam mancanegara serta bagaimana penerapan protokol kesehatan di beberapa destinasi selam mancanegara, terutama yang sudah dibuka kembali.

Baca juga: Jelajahi Eksotik Nusa Penida

"Strategi apa yang harus dilakukan untuk menghadapi situasi pandemi dan apa ekspektasi wisatawan selam mancanegara terhadap Indonesia?" kata Rizki.

Dengan begitu diharapkan pelaku usaha wisata selam di Indonesia benar-benar dapat mempersiapkan diri hingga wisata selam di Indonesia kembali dibuka.

Kegiatan diskusi melalui webinar tersebut menghadirkan sejumlah perusahaan wisata selam dan petualang dari sejumlah negara.

TAGS :

Komentar