Jaya - Wibawa Gelar Yoga Bersama

Sarinah perempuan PDI P Kota Denpasar

Redaksi9.com - Sosok I Gusti Ngurah Jaya Negara yang berpasangan dengan I Kadek Agus Arya Wibawa  sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar merupakan  seorang figure teladan yang bepengalaman dalam urusan  birokrasi, penampilannya juga  sangat  sederhana.  Hal itu disampaikan, Ni Wayan Sari Galung, S.Sos.

Tim Pemenangan Paket Jaya Wibawa ini  menilai sosok Jaya Negara adalah seorang politisi segudang pengalaman dan sudah dipercaya karena sudah dua kali  periode menjabat wakil walikota  Denpasar mendampingi IB Rai Dharmawijaya Mantra.

“Bapak Jaya Negara selaain cerdas,  juga sangat merakyat. Ia sering turun ke tengah masyarakat. Bahkan, ngayah menari sehingga sangat dekat dengan masyarakat Kota Denpasar,” ujar Sari Galung.

Begitu juga, dengan sosok, calon wakil Walikota Denpasar, Arya Wibawa, ia menilai, orangnya juga sangat berpengalaman sebagai wakil rakyat dan tahu betul cara mengelola anggaran. Selain cerdas, juga tulus dalam bekerja.

Ia sangat yakin, paslon ini,   akan mampu membawa Denpasar menjadi  lebih baik lagi,  lebih maju, dan berbudaya.

Sebagai Tim Pemenangan Jaya Wibawa,  Koordinator Perempuan dan Anak, Sari Galung  bersama perempuan Sarinah PDI Perjuangan Kota Denpasar,  mengadakan kegiatan yoga untuk menjaga imunitas dalam masa pandemic covid-19 ini.

Yoga diadakan hari Sabtu dan Minggu di Pasraman Markandeya, Jalan Hayam Wuruk Denpasar,  tanggal   17 - 18 Oktober dan 24 -25 Oktober 2020.  Kegiatan yoga juga dihadiri istri kedua paslon.

“Kegiatan yoga digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Dengan kegiatan yoga ini, ia berharap, masyarakat Denpasar  tetap sehat, tetap produktif, dan kreatif.  (ira)

 

 

 

 


TAGS :

Komentar