Pia Mawar Nongan Beri Dukungan Paslon DANA-DIPA

Ny. Putri Koster (tengah)

Redaksi9.com – Pemilik usaha pia mawar  Putu Antara dan seluruh karyawannya, memberikan dukungan penuh kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Nomor Urut 1, I Gede Dana, S.Pd - Dr. I Wayan Artha Dipa, SH., MH pada Sabtu (14/11). 


Hal itu terungkap, saat kader PDI Perjuangan,  Ny. Putri Suastini Koster beserta Kadek  Darmini, datang berkunjung ke pabrik pia mawar yang berlokasi di Desa Nongan, Kecamatan Rendang, Karangasem. 


Dukungan penuh juga datang dari Bendesa Adat Nongan, Komang Yadnya beserta relawan Panca Datu yang siap memenangkan paket DANA DIPA dalam Pilkada  9 Desember 2020.

 

Salah seorang tokoh masyarakat Nongan, Putu Marta Sugiarta menuturkan punya kedekatan dengan kehadiran Putri Koster di Nongan.

“Pertamakali Ibu Putri datang ke Nongan saat Nongan Festival. Kemudian saat Ngusaba Desa ikut menarikan tarian Rejang Pala. Kemudian Ibu Putri juga didapuk sebagai Ibu Asuh Desa Nongan. Kehadiran Ibu Putri di Nongan sebagai bentuk dukungan kepada Desa Nongan,” ujar Putu Marta, dalam kata sambutannya.


Ia mengatakan, Nongan memiliki potensi pertanian dan UMKM. Pia Mawar Nongan salah satunya. Ada 100 orang yang diperkerjakan dan eksis membantu masyarakat Nongan. Walaupun pandemic Covid-19, tapi usaha kue pia mawar tetap berjalan seperti biasa. 

Ke depan, ia juga ingin perubahan ke  arah Karangasem yang lebih baik. Artinya, berani keluar dari zona nyaman. Ia melihat sosok Dana-Dipa merupakan calon yang tepat untuk Karangasem Era Baru.  Dengan kehadiran Ny. Putri Koster, ia menegaskan, Nongan siap memenangkan DANA DIPA. 

Putri Koster dalam orasinya mengatakan, calon yang diusung dari PDIP sudah teruji kualitasnya. 

“Bapak Gede Dana sudah menjabat 4 periode sebagai wakil rakyat. Sementara wakilnya, Bapak Arta Dipa, saat ini sebagai Wakil Bupati Karangasem, Tentu beliau berdua sudah tahu apa kelemahan dan kekurangan yang harus diperbaiki ke depan,” kata Putri Koster seraya menambahkan, Karangasem merupakan daerah yang sakral dan memiliki potensi, jadi harus sungguh-sungguh dibangun. 

Ia meminta,  jangan sampai salah dalam memilih pemimpin. Jangan sampai seperti memilih kucing dalam karung. Karena pemimpin yang sesungguhnya adalah pemimpin yang tidak mementingkan  dirinya sendiri, tapi mementingkan kesejahteraan rakyatnya.


“Mari pilih pemimpin yang mampu membawa Karangasem ke arah lebih baik, Karangasem Era Baru. Ayo datang ke TPS nyoblos tanggal 9 Desember, pilih nomor urut 1,” ajaknya. (ira)

TAGS :

Komentar