Krama Desa Pemuteran Siap Menangkan DANA-DIPA

Ny. Putri Koster (dua dari kiri)

Redaksi9.com - Antusias masyarakat di Dusun Pemuteran, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang untuk mendukung Calon Bupati Karangasem Gede Dana dan Cawabup, I Wayan Artha Dipa (DANA-DIPA) dari nomor urut 1 sangat luar biasa.

"Ini kebahagiaan bagi kami, karena pertamakalinya, Ibu Putri Koster datang ke sini,” kata tokoh masyarakat Pemuteran  Tempek Samuh, Mangku Wartana saat menyambut kedatangan kader PDI Perjuangan,  Ny Putri Suastini Koster dan kadek  Darmini,  Sabtu (14/11). 

Berbagai aspirasi pun disampaikan oleh Perwakilan Desa Pemuteran, mulai dari infrastruktur jalan yang rusak dan juga soal kesulitan air. Ia juga meminta agar Kelompok Wanita Tani bisa difasilitasi.  Ia mengatakan, sebagian besar masyarakat Pemuteran sebagai petani sayur dan peternak. Selama ini terganjal persoalan jalan yang rusak dan kesulitan air.  “Kami membeli air 1 truk seharga Rp 250 ribu,” katanya.


Untuk itu, Mangku Wartana,  menegaskan kepada seluruh Krama Desa Pemuteran untuk tidak menyia-siakan Pilkada Karangasem 9 Desember 2020 ini dengan satya wacana mewujudkan Karangasem Era Baru.


"Caranya kita harus bersatu mencoblos Nomor 1 DANA-DIPA, dan sekali lagi saya minta satya wacana masyarakat mendukung DANA-DIPA," jelasnya yang disambut riuh tepuk tangan.


Mendengar dukungan dan aspirasi masyarakat di Desa Pemuteran, Putri Koster mengatakan,  siap akan menyampaikan semua permasalahan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem, Paket  DANA-DIPA


Ia mengatakan, dalam Visi dan misi Gubernur Bali, disebutkan, Nangun Sat Kerthi Lokal Bali, yang artinya membangun kesejahteraan masyarakat Bali, khususnya Karangasem.  Kekuatan satu jalur ini sangat diperlukan untuk mencapai visi dan misi tersebut.


Maka dari itu, kata Putri Koster, pada tanggal 9 Desember 2020 adalah momentum memilih Bupati dan Wakil Bupati Karangasem, maka sekaranglah harus bersatu memenangkan Paslon Nomor 1 DANA-DIPA.

Ia juga mengajak warga Desa Pemuteran untuk cerdas dalam memilih pemimpin. "jangan sampai memilih pemimpin seperti tarik tambang. Maju menang mundur kalah. Pilihlah pemimpin yang sudah jelas terlihat kualitasnya, seperti DANA DIPA," kata Putri Koster.

Ia menambahkan, seorang pemimpin yang benar adalah mencarikan solusi atau mencarikan jalan keluar. Calon dari PDIP adalah calon yang sudah diseleksi dan kemampuannya sudah teruji," kata Putri Koster. (ira)

 

 


 

TAGS :

Komentar