Krama Kembang Merta Siap Menangkan Jaya Wira

Dukungan untuk JAYA WIRA

Redaksi9.com - Pemilukada yang semakin dekat membuat kubu Jaya Wira makin gencar bermanuver untuk menggaet suara maksimal.

Hal ini terlihat saat Paslon dengan nomer urut 1, paket Jaya Wira yang diusung oleh PDIP melakukan kampanye di beberapa titik di kecamatan Baturiti Tabanan, kamis (19/11).

Kampanye kali ini diawali di Banjar Adat Kembang Merta, Desa Candi kuning, Baturiti, Tabanan. Menurut tokoh Masyarakat Desa Adat Kembang Merta Nyoman Widastra, Desa Adat Kembang Merta yang meliputi empat Banjar Adat, dengan jumlah penduduk 420 kepala kekuarga, siap mendukung dan memenangkan paket Jaya Wira pada perhelatan pemilukada 9 Desember mendatang.

"Kami siap memenangkan Jaya Wira dihajatan Pemilukada mendatang," katanya.

Widastra menambahkan, warganya sangat antusian untuk memenangkan paket Jaya Wira kali ini dengan harapan masih banyaknya program - program Desa Adat yang belum terselesaikan terutama dibidang infrastruktur.

"Warga kami sangat semangat buat mendukung Pak Sanjaya Sebagai Bupati Tabanan, dan besar harapan kami kedepannya jika terpilih agar pemerintah bisa membenahi infrastruktur diDesa kami yang belum tutas",pintanya.

Menanggapi hal tersebut Cabup Sanjaya yang dalam kesempatan ini didampingi oleh anggota DPRD Tabanan I Nym Arnawa mengatakan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Adat Kembang Merta atas dukungannya, dan tak henti-henti dirinya menitip diri serta mohon doa restu agar dalam pemilukada mendatang bisa memperoleh kemenangan.


"Ten surut - surut titiang mohon doa restu dan mohon dukungan pada saat pemilukada agar paket Jaya Wira mendapat kemenangan", katanya.

Dirinya menambahkan mengenai pembangunan infrastruktur yang selama ini menjadi kendala pembangunan di Tabanan dan diKembang Merta khususnya, Cabup Sanjaya Berjanji jika masyarakat sudah kompak bersatu mendukung Pemerintah maka permasalahan  insfrastrktur diDesa Adat Kembang Merta, pasti akan mudah kita selesaikan.

"Jika ingin maju dan membangun Tabanan. Mari kita kompak bersatu. Kuncinya adalah bersatu jika kita bersatu dengan pemerintah maka semua pembangunan disegala lini pasti akan terwujud," tegasnya.

Hal senada disampaiakan pula oleh Sekretaris Pemenangan Peket Jaya Wira I Nyoman Arnawa bahwa jika masyarakat sudah kompak bersatu untuk mendukung pemerintah Maka pemerintah pula pasti akan mensejahterakan masyarakatnya, sesuai dengan visi dan misi Jaya Wira yaitu menciptakan masyarakan yang Aman Unggul Dan Madani.

"Ketika masyarakat Kembang Merta sudah Bersatu mendukung Jaya Wira maka Saya jaminkan masyarakat akan sejahtera. Hal ini tentunya sejalan dengan visi dan misi Jaya Wira", katanya.

Selanjutnya dihari yang sama, Cabup Sanjaya melanjutkan kampanye politiknya keBanjar Luwus, Desa Luwus, kecamatan Baturiti.(ajg).

TAGS :

Komentar