Jaya- Wira Raih Dukungan Penuh dari Mantan PK Golkar Selemadeg

Redaksi9.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi wirawan (Jaya Wira) kemabli mendapatkan tambahan amunisi dari mantan Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Selemadeg. Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh mantan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Selemadeg I Nyoman Derbi Prayanova Giri saat acara kampanye politik Paket Jaya Wira di Selemadeg, yang  diselenggarakan di Balai  Serba Guna Desa Antap Selemadeg, Jumat ( 20/11). 


Derbi Prayanova Giri menerangkan alasan dirinya mendukung penuh Dr I Komang Gede Sanjaya sebagai Bupati Tabanan adalah, Cabup Sanjaya dipercaya mampu membawa Tabanan kearah yang jauh lebih baik dari sekarang. Dan antara dirinya dengan Cabup Sanjaya sudah berlangsung sejak lama. 


”Saya yakin sosok Dr I Komang Gede Sanjaya sangat bisa merubah Tabanan kedepan kearah yang lbih baik, dan secara internal kita ada kedekatn sejak dulu dan kita sering diskusi tentang program – program anak muda, terutama prihal memajukan ekonomi kreatif diselemadeg," ujarnya.


Terkait dengan dukungan penuh dari Masyarakat Desa Antap Selemadeg, untuk kemenangan paket Jaya Wira pada perhelatan Pemilukada 9 Desember mendatang, Cabup Sanjaya mengucapkan banyak terima kasih serta tak lupa dirinya mengajak seluruh masyarakat Desa Antap untuk tidak golput dan datang ketps untuk menggunakan hak pilih dengan baik dan bijaksana.


“Saya ucapka terima kasih yang sebesar- besarnya atas dukungan penuh dari masyarakat se-Desa Antap Selemadeg. Serta saya himbau kepada seluruh masyarakat agar jangan golput dan gunakan hak pilih dengan baik dan bijaksana serta tentukan pilihan hanya pada paket Jaya Wira dengan nomer urut satu”, tandasnya.


Menanggapi dukungan dari mantan Politisi Muda Golkar Desa Antap I Nyoman Prayanova Giri terhadap dirinya, Sanjaya menjelaskan ini merupakan hal biasa didunia perpolitikan, dimana politik saling dukung itu hal yang wajar. 


“ini merupakan hal yang wajar didalam dunia politik, karena salah satu bentuk daripada dukungan realistis, dimana paket Jaya Wira dianggap mampu dan berpengalaman dalam membangun Tabanan dan menjalankan roda pemerintahan untuk kesejahteraan rakyat Tabanan kedepannya," jelas Sanjaya.


Dihari  yang sama Cabup Sanjaya juga melanjutkan Kampanye politiknya keDesa Selemadeg, yang kali ini mengambil tempat dirumah salah satu tokoh masyarakt Selemadeg. Dukungan penuh juga disampaikan warga Desa Selemadeg untuk kemenangan paket Jaya Wira pada pemilukada 9 Desember 2020.(ajg)
 

TAGS :

Komentar