PAC Banjarangkan Serangkaian HUT ke-48 PDI Perjuangan bagikan Nasi Tumpeng ke Tokoh Masyarakat

Sekretaris PAC PDI Perjuangan Banjarangkan, IB Ketut Arimbawa (kanan) bagikan nasi tumpeng kepada tokoh masyarakat

Redaksi9.com - Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) Banjarangkan, Kabupaten Klungkung serangkaian HUT ke-48 PDI Perjuangan membagikan nasi tumpeng kepada para tokoh masyarakat yang sudah bersama-sama membesarkan partai dan mengimplementasikan program Pemerintah Provinsi Bali "Nangun Sat Kerthi Loka Bali".

"Kami bersama pengurus PAC PDI Perjuangan Banjarangkan mendapatkan nasi tumpeng dari DPC PDIP Kabupaten Klungkung yang dibagikan kepada masing-masing PAC PDIP. Untuk di Banjarangkan kami bagikan kepada tokoh masyarakat," kata Sekretaris PAC PDI Perjuangan Banjarangkan, Ida Bagus Ketut Arimbawa di Klungkung, Bali, Minggu.

Ia mengatakan kegiatan pembagian nasi tumpeng ini merupakan program HUT ke-48 PDI Perjuangan secara nasional. Sehingga semua pengurus di daerah berkewajiban membuat nasi tumpeng pada puncak acara peringatan partai politik berlambang Banteng Moncong Putih.

"Pembagian nasi tumpeng ini serentak dilakukan di masing-masing daerah di Indonesia, mulai dari DPD, PAC hingga Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan," ucap Arimbawa yang juga penekun spiritual dan seorang chef di hotel berbintang di Bali.

Baca juga: Peringati HUT ke-48, PDI Perjuangan Provinsi Bali Implementasikan Nangun Sat Kerthi Loka Bali

Selain itu, Arimbawa mengatakan sangat peduli dengan masyarakat paling bawah. Bahkan di tengah pandemi COVID-19 berusaha membantu warga yang membutuhkan sembako. Sejak pandemi virus corona melanda dunia, termasuk Bali, tercatat pihaknya membagikan sembako sebanyak seribu kantong kepada masyarakat yang tersebar di Kecamatan Banjarangkan, bahkan sampai keluar kecamatan.

"Saya bersama relawan saling bergotong-royong membantu warga di saat mengalami susah, seperti kasus pandemi COVID-19. Yang terpenting dan berharap jangan sampai gara-gara kasus corona ada warga yang kelaparan. Untuk itu saya berharap juga ada pihak-pihak lain membantu mereka yang perlu sembako. Mari utamakan misi kemanusiaan ini agar semua selamat dan sehat," ucapnya. (kis)

 

TAGS :

Komentar