Kelurahan Sumerta Laksanakan Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Vaksinasi di Kelurahan Sumerta

Redaksi9.com – Guna mempercepat cakupan vaksinasi serta mengoptimalkan penanganan pandemi covid-19 di Kota Denpasar, seluruh desa/kelurahan gencar melaksanakan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat. Kelurahan Sumerta yang kali ini melaksanakan vaksinasi dosis kedua yang dilaksanakan di Kantor Lurah Sumerta, pada Sabtu (18/9).

Lurah Sumerta, I Wayan Eka Apriana saat dikonfirmasi mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini merupakan vaksinasi dosis kedua dan vaksinasi ini menyasar seluruh masyarakat di Kelurahan Sumerta.

Lebih lanjut dikatakannya, vaksinasi yang menyasar sebanyak 205 orang, dengan jenis vaksin yang diberikan yakni jenis Astrazeneca, dan dengan syarat sudah melaksanakan vaksin tahap pertama. " Namun kali ini terdapat satu orang yang tidak bisa untuk mengikuti vaksinasi, dikarenakan memiliki riwayat penyakit tertentu atau tidak lolos screning, ujar Eka Apriana.

I Wayan Eka Apriana berharap, semua masyarakat di Kota Denpasar dan khususnya di Kelurahan Sumerta ini agar dapat bekerjasama dalam menyukseskan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah. "Setelah melaksanakan vaksinasi dosis kedua ini, diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kesehatan sehingga dapat menunjang penurunan kasus penyebaran virus covid-19," kata Eka Apriana. (ira)

TAGS :

Komentar