Sah Punya Sekretariat Bersama, BKOW Bali Komit Utamakan Pemberdayaan Perempuan Bali

Sekretariat bersama BKOW Provinsi Bali yang kini resmi berkantor di Jalan Cok Agung Tresna Denpasar. Fo5o: hms

Redaksi9.com - Bertepatan dengan rahina Purnama Ketiga, upacara Ngulap Ngambe dilaksanakan pasca telah diselesaikannya renovasi sekretariat bersama Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali yang kini resmi berkantor di Jalan Cok Agung Tresna Denpasar. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua BKOW Provinsi Bali, Ny. Tjok. Putri Hariani Sukawati, Kepala Biro Umum dan Protokol Setda Provinsi Bali, I Wayan Budiasa serta anggota BKOW Provinsi Bali, Kamis (31/8). 

Selesai prosesi upacara, kegiatan dilanjutkan dengan persembahyangan bersama memohon perlindungan dan restu Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar dapat memberikan ketenangan dan kedamaian kepada seluruh anggota BKOW Bali saat melaksanakan tugas serta terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Di sisi lain, Ketua BKOW Provinsi Bali Ny. Tjok. Putri Hariani Sukawati berharap dengan adanya sekretariat BKOW ini dapat mendukung pelaksanaan program kerja BKOW Bali. “Dengan adanya sekretariat yang baru ini yang difasilitasi oleh Pemprov Bali, mudah-mudahan kami bisa melaksanakan tugas-tugas dan program-program dengan lebih baik,” ungkapnya. Ia juga menambahkan bahwa sebelumnya mayoritas rapat kerja BKOW Provinsi Bali dilaksanakan di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Bali. Namun kini dengan rampungnya Gedung Sekretariat BKOW Provinsi Bali, rapat kerja maupun pertemuan koordinasi dapat dilaksanakan di sekretariat bersama terlebih mengingat masa jabatan pengurus BKOW Provinsi Bali terbilang masih cukup lama hingga akhir 2024 mendatang.

Sementara saat ditanyakan mengenai program di tahun 2024, Ketua BKOW Provinsi Bali menjawab akan terus berkomitmen dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Bali dalam upaya pemberdayaan perempuan. “Untuk tahun depan kita tetap mengutamakan pemberdayaan perempuan dengan membantu program pemerintah sesuai dengan visi dan misi yang kita miliki,” jelasnya. (hms)

TAGS :

Komentar