Vistara Meningkatkan Pengalaman Baru Dehli - Bali dengan Boieng 787-9 Dreamliner

Vistara meningkatkan pengalaman baru Dehli - Bali dengan Boieng 787-9 Dreamliner(Foto; ist)

 

Redaksi9.com - Didorong oleh permintaan yang kuat pada rute tersebut dan antisipasi peningkatan di musim panas mendatang, Vistara - maskapai penerbangan dengan layanan lengkap terbaik di India dan merupakan perusahaan patungan dari grup Tata dan Singapore Airlines, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan mengerahkan armadanya pesawat Boeing 787-9 Dreamliner khusus rute Delhi – Bali, efektif tanggal 31 Maret
2024.

Vistara meluncurkan penerbangan harian nonstop pada rute ini pada bulan Desember 2023, yang dioperasikan sejauh ini dengan pesawat A321LR miliknya, dan menjadi satu-satunya maskapai penerbangan yang menawarkan penerbangan langsung antara kedua kota tersebut.

Boeing 787-9 Dreamliner milik Vistara, menawarkan konfigurasi kabin tiga kelas yang luas dilengkapi dengan sistem hiburan dalam penerbangan mutakhir dengan siaran langsung TV serta Wi-Fi dalam penerbangan konektivitas di dalam pesawat. Ia juga dilengkapi kursi kelas bisnis yang dapat direbahkan dalam konfigurasi 1-2-1 memberikan akses lorong langsung kepada setiap pelanggan.


Deepak Rajawat, Chief Commercial Officer, Vistara mengumumkannya penyebaran Boeing 787-9 Dreamliner kami yang canggih untuk penerbangan antara Delhi dan Bali. Keputusan strategis untuk meningkatkan kapasitas ini menggarisbawahi komitmen Vistara mengoptimalkan operasi sebagai respons terhadap kinerja luar biasa dari rute Delhi – Bali dan lonjakan permintaan akan konektivitas langsung antara India dan india

."Dengan atas- fasilitas terbaik, peningkatan kenyamanan dilengkapi dengan makanan mewah dalam pesawat dan layanan yang luar biasa, kami yakin pelanggan kami akan menghargai pilihannya mengalami Dreamliner Vistara saat terbang di rute ini," ujarnya. (rdk)

 

TAGS :

Komentar